sadar kamera = trend selfie = narsis habis dan pengaruhnya pada bisnis online

sadar kamera = trend selfie = narsis habis dan pengaruhnya pada bisnis online , tentu sangat besar pertama ini bisa dikatakan sebagai bagian metode pengenalan bisnis online yang salah satu aktifitasnya adalah mengambil gambar produk dan mempromosikan ke konsumen , yang kedua para pelaku selfie ini sendiri pastilah para pengguna internet sebagai media mereka bersosial dan menunjukan karya selfie mereka ini berarti peluang market online makin besar.
tinggal kita memilih posisi sebagai pebisnis online atau sebatas penikmat fasilitas online salah satunya trend selfie ini, seperti pernah diulas dalam tulisan sebelumnya, peluang online ini begitu besar karena salah satunya jumlah penduduk indonesia yang mencapai peringkat 5 besar dunia dengan pertumbuhan kalangan ekonomi menegah yang tinggi serta mulai melek dengan internet membuat rakyat indonesia diperhitungkan oleh pelaku ekonomi internasional , sudah banyak cerita situs situs milik orang indonesia yang di beli pihak asing  untuk memperluas pemasaran onlinenya.
kembali lagi ke diri kita masing masing, mau kah memanfaatkan trend yang saat ini berlaku atau bahkan mensosialisasikan tentang bisnis online ke pelosok negeri agar terjadi pemerataan transaksi disetiap daerah dan pada akhirnya meningkatkan perputaran uang di daerah tidak hanya terpusat di kota besar atau ibu kota.
bagi para benisnis tidak hanya pebinisnis online trend sadar kamera atau selfie ini banyak manfaatnya, misal kita memiliki bisnis  / tempat usaha, kita dapat mengupayakan sebuah space/ lokasi yang memberi kesempatan bagi para pengunjung untuk ber selfie ria , canggihnya teknologi digital serta adanya keinginan pengunjung untuk mengabadikan moment moment penting atau sebagai kenang kenangan dari lokasi yang mereka kunjungi maka budaya mengambil gambar dirinya di sebuah space yang dianggapnya berkesan akan dilakukanya, bagi pemilik usaha ini bisa disisipkan dengan menambahkan brandnya di space tersebut dengan begitu brandnya akan tersebar bersama foto foto pengunjung yang mengabadikan dirinya di space tersebut .
sebuah cara promo yang murah dan tepat sasaran.
dibawah ini adalah contoh nyata dimana saat kami mengirim sebuah produk yang belum terpasang dan baru tiba di lokasi sudah menjadi sasaran dari trend selfie  atau sadar kamera ini


sasaran selfie tidak hanya pada barang objek yang sudah jadi kadang pada objek yang belum jadi pun bisa dilakukan. jadi kita sebagai pemiliki usaha di tunutk untuk "melek kamera" juga dalam arti kata menyediakan sarana bagi konsumen yang ingin mengabadikan moment khusus dan sekaligus jadi ajang promo bisnis kita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

hubungan antara product knowledge dan seo

Pentingnya survey/riset/penelitian bagi bisnis kita

bukti #IndonesiaMakinDigital : Nama Telkom sudah melekat di hati