peluang bisnis online tahun 2013 makin besar

peluang bisnis online tahun 2013 makin besar ,ini memang saya simpulkan secara sederhana melihat kenyataan dilapangan dan dari beberapa sumber yang mungkin keakuratannya perlu di kaji ulang, tapi paling tidak secara kasat mata peluang bisnis online ini memang makin besar, terutama di tahun 2013 ini. bisa dilihat dari apa yang saya paparkan di bawah ini.
saya mendapatkan informasi dari orang dalam di perusahaan ekspedisi tingkat nasional bahwa di tahun 2013 ini secara umum klien yang menggunakan jasa mereka mengalami peningkatan sekitar 40%, ini khusus para penjual barang melalui online / pebisnis online dan untuk khususnya di daerah saya (solo) peningkatannya sampai dengan 100%, informasi ini saya yakini kebenarannya karena didalam kenyataannya saat ini perkembangan bisnis ekspedisi / yang menjadi agen ekspedisi makin banyak di sekitar solo , secara logika ini tidak mungkin terjadi kalau peluangnya tidak ada..

kalau selama ini kita sering mendengar situs untuk jualan online semisal kaskus, tokobagus, berniaga, indonetwork, tokopedia , maka pemain toko online saat ini makin bertambah bahkan ada perusahaan besar yang core bisnis nya bukan di bisnis online pun mulai ikut bermain, tokoon.com adalah salah satunya situs ini milik indosat, sebuah perusahaan telekomunikasi yang besar di indonesia, dengan situs ini mereka mencoba membantu para ukm untuk memasarkan produknya, ada fasilitas situs gratis ada yang dikelola langsung oleh mereka dan nantinya ukm dengan tokoon akan saling berbagi dari hasil keuntungan dengan besaran tertentu..
MNC shop pun ikut turun, perusahaan besar yang bergerak di  bisnis media massa , tv , Koran ini juga mendirikan toko online, menggandeng Rakunten sebuah perusahaan tokoonline besar dari jepang, kita dapat bayangkan kekuatan daya promosi mereka, dengan menggabungkan seluruh kekuatan/yang mereka miliki MNC Shop tayang selama 24 jam di Channel 88 Indovision, Top TV, dan Oke Vision, ini membuktikan peluang pasar domestic kita sangatlah kuat.
bisnis online memang memberikan kita peluang yang besar untuk meningkatkan pendapatan dan merangsang industri kreatif untuk terus tumbuh, mari kita sambut peluang bisnis online ini dengan meningkatkan kemampuan kita dalam bisnis online juga terus menghasilkan produk-produk kreatif yang akan memberikan nilai tambah pada produk dan ekonomi kita.
lalu bagaimana dengan perkembangan bisnis online di tempat anda?

Komentar

  1. sekedar share BO(Bisnis Online) :Investasi Hebat Anda tidak di haruskan melakukan promosi apalagi mengembangkan jaringan anda dengan cara melakukan Perekrutan member, Di BO ini anda mampu mensponsori maupun tidak dapat mensponsori anda tetap dapat profit harian. Buruan Join

    BalasHapus
  2. terima kasih banyak untuk berbagi informasi, Semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat Kita Semua

    BalasHapus

Posting Komentar

poskan komentar

Postingan populer dari blog ini

hubungan antara product knowledge dan seo

Pentingnya survey/riset/penelitian bagi bisnis kita

bukti #IndonesiaMakinDigital : Nama Telkom sudah melekat di hati