apa bisa cari uang pakai blog ?

apa bisa cari uang pakai blog ?  pertanyaan ini mungkin jadi timbul di pikiran kita , apalagi bila membaca artikel di internet tentang testimoni orang yg mengklaim dapat uang ribuan dollar dari internet , atau mendapatkan iklan di internet yang menjanjikan "uang mudah" dari online , betul nggak sih?
apalagi bila di kaitkan cari uang pakai blog yang notebenenya gratis , dari sesuatu yang gratis bisa menghasilkan uang jutaan rupiah sampai ribuan dollar ? (dari sesuatu yang gratis menjadi uang ) amazing , itupulalah yang saya rasakan 3 tahun silam yang akhirnya melahirkan pertanyaan bagaimana cari uang pakai blog ?.

banyak sekali teori tersebar di dunia maya tentang bagaimana cari uang pakai blog , anda bisa bertanya ke "mbah Google" yang dengan senang hati akan memberikan jawaban dan biasanya bagi yang mulai berkenalan dengan bisnis online ini akan mencoba semua teori tersebut, sayapun begitu, dari begitu banyak program cari uang pakai blog yang sampai saat ini saya laksanakan adalah jualan online dan adsense (periklanan).
untuk jualan online karena disebabkan saya menyukai pekerjaan yang melibatkan banyak orang, misal dengan menjualkan secara online produk-produk ukm di sekitar saya , dari produk yang harganya Rp.1.000 sampai ratusan juta rupiah dan alhamdulillah dari semuanya sudah ada transaksi, sedangkan adsense terus terang saya masih banyak belajar dari teman saya yang penghasilannya perbulan jutaan rupiah, dua jenis bisnis online ini sudah saya lihat sendiri hasilnya, ternyata cari uang pakai blog memang bisa dan itu nyata..!
saya sendiri tidak bisa menyatakan pilihan bisnis online yang saya jalani paling benar, yang saya jalani hanya 2 macam dari ratusan program cari uang lewat online juga menggunakan blog sebagai media kerjanya paling tidak saya bisa mengatakan bahwa memang kita bisa cari uang pakai blog dan mungkin tidak usah semua program bisnis online kita lakukan, cukup satu atau dua tapi kita dalami, niscaya akan ada hasil yang dapat anda rasakan, tetap semangat bisnis online, manfaatkan blog semaksimal mungkin, mau bisnis dari rumah ? siapa takut...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

hubungan antara product knowledge dan seo

Pentingnya survey/riset/penelitian bagi bisnis kita

bukti #IndonesiaMakinDigital : Nama Telkom sudah melekat di hati