google ikut majukan bisnis online di indonesia

google ikut memajukan bisnis online di indonesia, dengan menstimulasi ukm untuk nenggunakan fasilitas online dalam menngkatkan pemasaran lewat online, ini juga peluang bagi teman-teman ukm untuk mendapatkan fasilitas dari google.
program yang dinamai "bisnis lokal go online" mirip dengan artikel kami "bisnis lokal berwawasan global" ini sungguh menarik karena google memberikan batuan kepada ukm berupa 100.000 domain gratis dengan rincian sebagai berikut :
  • Gratis domain ".co.id" untuk satu tahun pertama setelah pendaftaran. Untuk tahun berikutnya peserta UKM akan dikenakan biaya maksimal Rp 150.000 per tahun.
  •  Gratis konsultasi dan edukasi bisnis yang berkelanjutan
  • Gratis iklan online dan terdaftar di Google Maps
  • Kupon AdWords bernilai Rp 500.000 untuk 100.000 pendaftar pertama yang telah mengaktifkan situs mereka dan memiliki akun di AdWords

ini juga memperlihatkan betapa pangsa pasar bisnis online di indonesia begitu besar sehingga google berani memberikan stimulus begitu besar, juga angin segar bagi para publisher dengan keluarnya program ini berarti para publisher punya peluang untuk meraup pendapatan sebesar Rp.50.000.000.000 (lima puluh milyar rupiah) dari google bila para ukm ini memanfaatkan kupon adword gratis yang tentunya iklan-iklan itu akan didistribusikan kepada publisher.
disisi lain saya pribadi juga mengharapkan peran banyak pihak termasuk para publisher /blogger  untuk memasyarakatkan bisnis online seperti halnya google yang begitu bersemangat ( walau tentu ada kepentingan bisnis didalamnya) tidak masalah, selama terjadi  hubungan saling menguntungkan, dengan peningkatan bisnis online  yang merata di negara ini diharapkan akan meningkatkan income perkapita bahkan perdaerah, dan google pun "kecipratan" iklan dari para pebisnis online, ayo tetap semangat bisnis dari rumah.
bila minat untuk memiliki fasilitas gratis ini bisa kunjungi disini http://www.bisnisgoonline.co.id/. dengan syarat KTP dan SIUP

Komentar

Postingan populer dari blog ini

hubungan antara product knowledge dan seo

Pentingnya survey/riset/penelitian bagi bisnis kita

bukti #IndonesiaMakinDigital : Nama Telkom sudah melekat di hati