internet marketing masuk desa


internet marketing masuk desa-Mungkin dulu di jaman orde baru  kita sering mendengar istilah ABRI Masuk Desa = AMD , dengan tugas utama membangun prasarana dan sarana yang dibutuhkan warga pedesaan, lalu untuk saat ini, apakah masih dibutuhkan program seperti itu ? yang jelas sebagai Negara berkembang kita tetap membutuhkan pembangunan fisik di segala bidang begitu pula pembangunan manusianya,
Perkembangan teknologi juga akan mempengaruhi majunya  sebuah Negara, termasuk perkembangan teknologi informasi dan hal ini mulai diterapkan, seperti program Menteri Komunikasi dan informasi / Menkoinfo dengan menjalankan program desa kring, dimana target program ini adalah membangun jaringan informasi/telpon dan nantinya internet di pedesaan atau di perbatasan negara, program desa kring ini dimana pemerintah nantinya akan menyediakan perangkat keras serta jaringan internet serta operator yang akan menjaga opersioanal perangkat keras dan jaringan tesebut serta akan memberikan edukasi kepada pengguna yang belum falimier dengan dunia teknologi informasi ini.
Data terakhir menyebutkan sudah 32.000 desa terakes jaringan telpon itu sama juga  dengan 30% dari jumlah desa yang ada di Negara ini, terlepas dari kemampuan mereka dalam mengoperasionalkannya, bila dipandamg dari sisi pangsa pasar bisnis online tentu ini adalah potensi yang sangat besar, tetapi memang diakui oleh bayak pihak butuh usaha dari semua kalangan dalam memberikan edukasi tentang operasional dan memfungsikan kemajuan teknologi ini  agar bermanfaat secara maksimal
Kalau dulu ada istilah Abri m,asuk desa = AMD maka sekarang yang ,membangun saran dan prasarana desa , sekarang desa juga memerlukan Internet marketing masuk desa  = IMMD yang akan membantu saudara-saudara kita di pedesaan untuk dapat mengoprasionalkan internet . bisa dari mahasiswa yang kkn di turunkan kepedesaan atau dari pihak pemda secara aktif memberikan bekal ketrampilan berinternet, termasuk untuk bisnis online, pangsa pasar bisnis online makin besar, ayo semangat berbisnis online

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bukti #IndonesiaMakinDigital : Nama Telkom sudah melekat di hati

hubungan antara product knowledge dan seo

bbm tidak jadi naik ? kata siapa ?