alamat ayu tingting palsu

judul yang benar adalah ayu tinting pelantun lagu "alamat palsu", sungguh menarik bila kita lihat cerita ketenaran penyayi dangdut yang satu ini, dimana lagu ini sudah beredar sejak tahun 2007 tapi tenarnya di tahun 2011, butuh waktu sekitar 3 tahunan sampai ketenaran itu datang, walau dia sendiri tetap berkarya bahkan tidak tahu kalau "alamat palsu" nya membawa terkenal di lain waktu .
dalam membangun bisnis dari rumah baik lewat jalur online maupun offline, apa yang dilakukan artis ayu tinting dapat saja kita alami atau mungkin dengan waktu yang lebih lama, di butuhkan kesabaran, keuletan,menambah ilmu, menambah relasi,dan terus berkarya, sudah banyak bukti kesuksesan seseorang baru terjadi setelah ia mengalami banyak kegagalan, banyak penolakan, tetapi kegigihan pada akhirnya melahirkan hasil yang hasil yang memuaskan.
kita harus mengakui posisi kita baru pada tahap negara berkembang, penggunaan internetpun masih menjadi barang yang baru bagi kita, sehingga diperlukan upaya yang keras untuk mempelajari dan menguasai pengetahuan ini agar dapat kita maksimalkan dan berguna bagi kita, baik dalam hal ekomoni maupun ilmu pengetahuan

Komentar

  1. Informasi yang bagus buat inspirasi agar lebih semangat lagi. Bisnis online di Indonesia mulai berkembang pesat mudah2an didukung prasarana internet akses yang makin baik.

    Btw bannernya sudah saya pasang balik di Belajar Bisnis Forex - Baner Teman

    Thanks sudah pasang banner saya duluan :)

    BalasHapus
  2. sama-sama pak, semoga sukses selalu

    BalasHapus

Posting Komentar

poskan komentar

Postingan populer dari blog ini

hubungan antara product knowledge dan seo

Pentingnya survey/riset/penelitian bagi bisnis kita

bukti #IndonesiaMakinDigital : Nama Telkom sudah melekat di hati