cari uang tambahan di internet


setelah banyak artikel yang mengulas motivasi bisnis online, baru kali ini saya mengulas tema "cari uang tambahan di internet" kenapa ini baru saya angkat, karena saya ingin menunjukan komitmen saya pada upaya mengangkat produk-2 lokal kepasaran yang lebih luas melalui bisnis online, karena hal itu akan berimbas luas pada banyak hal di sektor riil, ketimbang kalau kita hanya sibuk di periklanan (adsense) atau Afiliasi (amazon) mungkin dollar yang kita dapatkan memang tinggi tetapi efek domino ke masyarakat luas sangatlah minim, siapa yang harus peduli pada produk dalam negeri kalau bukan kita sendiri.
maka ini saya sebut cari uang tambahan di internet, karena pendapatan utama kita tekankan pada penjualan produk lokal , saat ini yang saya tawarkan adalah  sistem kerjanya CPM kalau di Indonesiakan, kita dapat komisi kalau ada orang yg lihat blog kita, tidak perlu mengklik iklannya tidak apa, ini saya sarankan kepada temen-temen karena kita sebagai penjual online tentu berharap ada pengunjung di toko online kita setiap harinya, nah kalau sudah begini kenapa tidak kita maksimalkan dengan memasang iklan contohnya cklikwinks.com ini, jadi walau tidak terjadi transaksi tetapi kehadiran pengunjung bisa memberikan point pada kita, memang sangat kecil nilainya tetapi kalau web/blog kita sudah rutin didatangi pengunjung maka uang receh ini akan terkumpul dengan sendirinya, hitung-2 menabung nantinya akan terasa manfaatnya, kalau mau gabung silahkan klik gambar dibawah ini

atau yang ini





Komentar

  1. Cari uang tambahan dari internet memang sangat menjanjikan, selain bisa dilakukan dirumah, modal tidak besar bahkan kadang gratis, apalagi sekarang internet sudah semakin mudah.

    Cari uang dari internet semakin menjanjikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul pak,jadi panggilan jowa bagi yg sudah paham untuk menyampaikan kepada orang lain agat terjadi domino effect peningkatan taraf kehidupan kita semua

      Hapus

Posting Komentar

poskan komentar

Postingan populer dari blog ini

hubungan antara product knowledge dan seo

Pentingnya survey/riset/penelitian bagi bisnis kita

bukti #IndonesiaMakinDigital : Nama Telkom sudah melekat di hati