hobi ku photografer amatir

saat ini saya sudah mulai dapat menyalurkan hobi, yaitu merekam suatu peristiwa dalam gambar dan mencoba bertutur lewat gambar, kalau disederhanakan bisa disebut jadi photografer amatir, dengan "senjata " seadanya saya coba mengabadikan moment-moment yang saya anggap penting, dan saya yakin hobi ini juga berpengaruh pada perjalanan bisnis online yang saya tekuni, karena saya jadi terbiasa untuk memperhatikan apa-apa yang ada disekitar saya, baik itu sebuah kejadian atau sebuah produk yang memiliki potensi penjualan.
andapun bisa melakukan seperti yang saya lakukan, dengan merekam sebuah peristiwa kita dapat berbagi dengan orang lain, dengan mempromosikan produk kita dapat melakukan transaksi bisnis, sungguh sebuah aktifitas yang menyenangkan dan saya yakin disetiap tempat di bumi tercinta ini banyak potensi yang terpendam, baik kekayaan alam atau produk-produk lokal yang khas dan memiliki nilai jual tinggi, jadi tunggu apa lagi, kembangkan hobi anda untuk memulai bisnis online, sambil menyelam minum air.
untuk karya photografer amatirnya saya kumpulkan dalam galeri pribadiku, silahkan dikunjungi dan di tunggu komentar/ saran/ kritiknya, terima kasih, bisa juga kunjungi http://galeripribadi.wordpress.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

hubungan antara product knowledge dan seo

Pentingnya survey/riset/penelitian bagi bisnis kita

bukti #IndonesiaMakinDigital : Nama Telkom sudah melekat di hati