bisnis online tidak harus online ?....


mungkin ini juga salah satu mitos yang berkembang dalam menyikapi bisnis online. "apakah bisnis online berarti kita harus online setiap saat?", bagaimana dengan biaya internetnya? bagaimana dengan waktu yang di butuhkan untuk ber-online?"perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi saat ini sudah mampu menjawab pertanyaan tersebut, banyak opsi ditawarkan, bila ada sedikit dana bisa saja anda membelanjakan blackberry sehingga aktifitas bisnis online anda bisa dialihkan ke BB tersebut tidak lagi menggunakan computer atau laptop
Nokia 5530 XpressMusic Unlocked Phone with Touchscreen--U.S. Version with Warranty (White)Toshiba Satellite L655-S5158 15.6-Inch Laptop (Black)

atau kalau dana anda terbatas hanya mampu memiliki hp yang bisa untuk sms dan telpon ( seperti saya he..he..he..) bisa saja anda meninggalkan kontak person di blog atau web anda berupa no hp anda, sehingga kalaupun anda sedang offline anda tetap dapat melayani pembeli lewat sms/telpon.
kalau ada yang mengkhawatirkan biaya internet yang tinggi , anda dapat menyiasati dengan sistem internet RT/RW (jaringan internet yang dapat di share dengan beberapa orang) sehingga menghemat biaya atau anda dapat menganggarkan biaya internet untuk setiap hari minggu saja guna mengupdate postingan dan berpromosi sedangkan untuk transaksinya dapat anda alihkan dengan menggunakan handphone via sms atau telpon, kalau sudah begini berarti bisnis online tidak harus online selalu bukan?

`

Komentar

Postingan populer dari blog ini

hubungan antara product knowledge dan seo

Pentingnya survey/riset/penelitian bagi bisnis kita

bukti #IndonesiaMakinDigital : Nama Telkom sudah melekat di hati